Langsung ke konten utama

Day Trips dari Marrakech

Marrakech sebanyak mungkin tidak menyadari adalah tempat yang sempurna untuk menemukan daerah sekitarnya di hari perjalanan dari Marrakesh atau dua hari tour Maroko. Bahkan penduduk setempat ketika panas terlalu banyak untuk mengambil, spin off ke pegunungan atau pantai. Bergabung dengan mereka pada petualangan mereka Maroko.

  Banyak hari wisata dari Marrakech dapat brosur unggulan Ouzoud Air Terjun, salah satu air terjun paling spektakuler dari Afrika. Ada yang tersembunyi oleh alam vegetasi hijau zaitun dan pohon carob dan jatuh dari lebih dari 100 meter menjadi sebuah serial tak berujung kolam. Bertualang cukup mencelupkan diri dalam air dingin menyegarkan seperti penduduk setempat lakukan. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk jalan-jalan di desa-desa Berber terdekat di pegunungan. Mungkin untuk tinggal satu malam di riad indah dan kami menjamin bahwa Anda akan melihat pohon-pohon carob penuh monyet selama matahari terbenam yang spektakuler.



 besar Maroko tujuan lain tur hari dari Marrakech Ourika lembah. Lembah ini terletak di kaki bukit Pegunungan Atlas Tinggi dan kurang dari satu jam perjalanan dari Marrakesh. lembah yang indah ini menawarkan pemandangan khas Pegunungan Atlas. operator tur Maroko juga menyediakan kunjungan ke desa terakhir dari lembah Setti Fatma. tarik adalah pemandangan indah dan berjalan ke tujuh air terjun.

 tujuan lain yang sangat populer untuk hari perjalanan dari Marrakesh adalah kunjungan Kasbah Telouet dan Ait Ben Haddou dan jika waktu memungkinkan Ouarzazate. Ini penuh hari perjalanan, melintasi Pegunungan Atlas Tinggi dengan jalan melewati Tizi - n - Tichka dengan pemandangan pegunungan, lembah dan desa-desa Berber yang rumahnya terbuat dari tempat tinggal lumpur yang diperkaya untuk diri mereka sendiri dan ternak mereka. Pada tur hari ini Maroko mengunjungi UNESCO dilindungi situs abad ke-16 dari AitBenhaddou. Kasbah ini pernah menjadi benteng yang paling penting pada rute kafilah Salt Road, di mana para budak, emas, gading dan garam dilakukan dari Sahara Afrika ke Marrakesh dan seterusnya. Anda juga dapat mengunjungi tur Maroko ini pemandangan yang luar biasa dari Pegunungan Atlas, sebuah runtuh Kasbah dari Telouet. Kasbah ini milik suku Glaoui kuat dikenang sebagai "vulture" sultan dan anaknya yang tinggal di sana sampai tahun 1950-an. Setelah Kasbah indah, tapi masih layak di kunjungi hari ini sebagai sejarah dan drama akan terungkap sendiri.  Pada hari ini perjalanan dari Maroko kita dapat mengatur pick siang sedikit nick luar desa Tamdaught oleh taman sungai oasis.

 Maroko Tour Anda sangat menganjurkan memperluas perjalanan ke hari lain dan tinggal di riad bagus di Ouarzazate atau bahkan mengalami tur Maroko otentik dengan tinggal di salah satu keluarga Berber lokal. Belajar tentang kehidupan pertanian mereka, dan gaya hidup. Mengambil pelajaran kuliner nyata dari masyarakat setempat.

 Essaouira, kota Afrika pesisir adalah wisata lain yang sempurna untuk liburan Maroko atau tur hari Marrakech. banyak Maroko operator tur wisata perjalanan berhenti di sepanjang jalan untuk mengunjungi minyak argan koperasi, minyak diekstrak dari pohon Argan digunakan untuk memasak dan perawatan kulit. Kota itu sendiri, dikenal banyak orang sebagai Mogador, terkenal dengan UNESCO dilindungi menawan Medina. Benteng Portugis Old menjaga kota berdinding di mana Anda dapat menonton pengrajin perak dan pemahat kayu di tempat kerja. Essaouira juga sangat populer untuk anak perempuan seafood segar dan pantai keemasan yang populer dengan windsurfing.

 Banyak perusahaan perjalanan Maroko menawarkan hari perjalanan ke Asni & Imlil dan ke Toubkal National Park. Perjalanan ini Anda berkendara di sepanjang Ouirgane Lembah sebelum detouring ke Imlil, sebuah desa Berber yang terletak di kaki bukit dari Toubkal Taman Nasional dan mana jalan berakhir dan trekking menyenangkan bagi banyak dimulai. Toubkal adalah puncak tertinggi dari Maroko dan Afrika Utara (4167m). Ini adalah tempat yang bagus untuk datang di bulan Oktober dan November sebagai seluruh lembah bau dengan rumpun pohon buah-buahan terutama apel, dan banyak bunga liar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deskripsi Pekerjaan Ekspedisi Murah Jakarta dan Profil Karir Pekerja Supermarket

Berasal dari beragam kelompok, para pekerja supermarket biasanya bekerja di salah satu area toko kelontong. Mereka melakukan tugas yang berbeda dari jalur checkout ke loket pengiriman serta kembali ke ruang persediaan. Lebih dari ekspedisi murah jakarta empat juta orang bekerja sebagai pegawai di toko makanan sesuai laporan survei terakhir dari Food Marketing Institute dan pekerjaan tersebut menawarkan prospek karir yang cukup baik untuk calon karir. Profil Pekerja Ekspedisi Murah Jakarta  Lokasi pekerjaan Biasanya supermarket berada di kota dan kota. Mereka bukan ciptaan baru. Sebenarnya pasar belanjaan ada di Amerika Serikat sejak awal abad kesembilan ekspedisi murah jakarta belas. Namun, awalnya toko mati tidak memiliki beragam produk seperti yang ditemukan di supermarket saat ini. Saat ini supermarket memiliki segala sesuatu yang mungkin dibutuhkan oleh pelanggan. Prospek Pekerjaan Tidak seperti kebanyakan prospek pekerjaan industri lainnya yang selalu tumbuh di belanjaa

Memilih Aedes kesehatan rumah Untuk Tetap Aging Dewasa Lebih Independen

Mari kita menghadapi fakta-fakta, di beberapa senior titik dan orang tua tidak dapat hidup sendiri. Memerlukan bantuan seseorang dalam melakukan aktivitas sehari-hari mereka dan anggota keluarga mereka dibiarkan tergantung tentang apa yang harus dilakukan dengan mereka terutama jika mereka cukup sibuk. Harus mereka menempatkan anggota keluarga mereka di fasilitas untuk diperhatikan atau harus mereka tinggal dekat, sehingga mereka bisa mengurus mereka? Bagi mereka yang terlalu sibuk untuk merawat anggota keluarga tua mereka, mempekerjakan seorang pembantu rumah kesehatan juga bisa sangat membantu. Apa sebenarnya adalah Aide kesehatan rumah? Tentu saja ada banyak nama untuk pembantu rumah kesehatan. Mereka juga dikenal sebagai pembantu rumahan, pembantu pribadi, dan petugas rumah. Ada banyak orang yang memiliki pelatihan perawatan medis ringan dan sertifikasi, dan mereka dikenal sebagai Bersertifikat Aide Medis (CMA), Certified Perawat Aides (CNA), kesehatan rumah Meny

Jelajahi Well Known Spots Picnic di Holidays Kathmandu

Dikelilingi dengan empat Hills- utama Shivapuri, Phulchowki, Nagarjun dan Chandragiri, Kathmandu adalah berdengung ibukota Nepal. Terletak di sebuah lembah berbentuk mangkuk, ini kota metropolitan terbesar di negara tersebut berdiri di ketinggian sekitar 1.400 meter. Kathmandu bukan hanya pusat Nepal dalam hal politik dan ekonomi, tetapi juga merupakan pintu gerbang budaya dan pariwisata negara. Memesan penerbangan murah ke Kathmandu dan tanah di budaya ini metropolis yang kaya dari seluruh penjuru dunia. Wisatawan juga dapat menikmati penghematan besar dengan memilih di antara beberapa murah penerbangan ke Kathmandu. Meskipun Kathmandu adalah salah satu kota di Asia yang paling ramai dan bising namun memiliki beberapa permata yang berkilauan dalam harta nya. Kathmandu bersama dengan kembarnya cities- Patan dan Bhaktapur membentuk koleksi kaya situs warisan yang disebut sebagai satu unit di bawah judul & ldquo; Kathmandu Valley-Situs Warisan Dunia UNESCO & rdquo ;. Berkat