Langsung ke konten utama

Internet Merchant Account Untuk Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah Di Jakarta Innocents Abroad

Jika ingin menjual di internet, Anda perlu menerima kartu kredit. Untuk menerima kartu kredit, Anda memerlukan akun pedagang atau mengaksesnya. Ada dua cara untuk mendapatkan ini: Dapatkan akun pedagang Anda sendiri, jasa pengiriman barang di jakarta tau 'mucikari' dari orang lain. Yang terakhir adalah pilihan yang kebanyakan pedagang baru pilih. Anda menggunakan pihak ketiga untuk memproses pembayaran Anda, dan mereka mengambil persentase. Berikut adalah beberapa yang populer:

pengiriman barang murah di jakarta

Ekspedisi Murah DI Jakarta Paling Aman 

PayPal.com 
Saya tidak merekomendasikan mereka sebagai prosesor utama Anda. Lihat http://www.paypalsucks.com. PayPal sangat populer karena merupakan 'yang terlama yang paling banyak' di situs lelang. Untuk alasan ini, ebay ekspedisi murah jakarta membelinya. PayPalSucks.com menuduh bahwa jika Anda memiliki pesanan yang buruk, mereka membekukan akun Anda, dan bahkan dapat masuk ke rekening bank Anda untuk mengatasi kekurangan apa pun. Mengurangi keadaan tidak diperhitungkan. Saya sudah cukup membaca keluhan tentang PayPal di forum webmaster untuk mengatasinya.

Jawaban yang biasa adalah; "Tapi saya tidak pernah memiliki masalah dengan PayPal". Yang biasanya ditanggapi "Tunggu saja 'sampai kamu mendapat tolak bayar!" Tagihan balik terjadi saat seseorang meminta perusahaan kartu kredit mereka ekspedisi pengiriman barang murah di jakarta untuk pengembalian dana. Mereka bilang mereka tidak mendapatkan barangnya, atau mereka tidak pernah membuat pesanan, atau barangnya tidak seperti yang diiklankan. Ini diteruskan ke prosesor, yang pada gilirannya mendebet pedagang. Atau tetes dia seluruhnya. Anda tidak ingin terlalu banyak dari ini.

Saya telah menggunakannya bertahun-tahun untuk jumlah kecil, tanpa masalah, namun atas dasar keluhan orang lain di forum webmaster, saya tidak akan menggunakannya untuk yang besar. Jangan meninggalkan sejumlah besar 'on deposit' di ekspedisi pengiriman barang murah di daerah jakarta perusahaan berbasis internet; Mereka bukan bank, dan bahkan bank pun macet sesekali. Penggunaan terbaik untuk PayPal adalah membujuk pelanggan yang sudah menggunakannya. Temukan penyedia lain untuk menjadi perusahaan utama Anda. Satu seperti ...

2Checkout
Ini adalah layanan anjak piutang seperti PayPal. Berbeda dengan mereka, mereka memiliki reputasi yang cukup bagus dengan webmaster. Seperti PayPal, mereka tidak menyediakan akun merchant; Mereka memproses pesanan Anda melalui pesanan Ekspedisi pengiriman barang murah jakarta mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa situs semacam itu harus sangat ketat; Mereka bertanggung jawab kepada penyedia akun merchant mereka sendiri. Terlalu banyak pesanan palsu, dan mereka gulung tikar.

Inilah sebabnya mengapa layanan anjak piutang pihak ketiga seperti 2Checkout sangat berguna bagi pedagang pemula: pencegahan kecurangan. Mereka bisa menyaring pesanan yang mencurigakan. Sebagian besar pedagang ingin mereka Ekspedisi murah jakarta bisa menjual di seluruh dunia. Faktanya adalah sebagian besar dunia miskin; Sebagian besar negara tidak mampu membeli barang Anda. Jadi beberapa warga mencoba membuat mereka curang. Seorang pedagang cerdas akan melarang sebagian besar dunia mengakses gerobaknya, dan hanya menerima pesanan dari Amerika Serikat, Kanada, Eropa barat, Australia dan Selandia Baru, dan negara asalnya. Harsh, tapi kamu akan tidur nyenyak di malam hari.

WorldPay 
Sebuah layanan yang dianggap baik. Saya menemukan menambahkannya ke kereta osCommerce (http://www.oscommerce.com) sedikit tugas, pengiriman barang tapi berhasil. Lebih mahal untuk bergabung dari 2Checkout. Anda tidak banyak mendengar keluhan tentang WorldPay, yang jarang ada di kalangan webmaster.

ClickBank
Berguna jika Anda menjual beberapa item perangkat lunak murah untuk memulai bisnis Anda. Mereka akan membiarkan Anda menaikkan harga begitu mereka yakin dengan Anda. Aku berhasil membuat mereka pergi ke $ 150 (whoo!). Saya sangat cemburu pada sistem mereka. Ini dirancang dengan baik dan sangat 'viral'; Mereka pada dasarnya adalah sebuah program afiliasi besar. Bergabunglah dengan ClickBank, dan yang lainnya akan mencoba dan menjual produk Anda untuk Anda. Mereka memungkinkan ekspedisi murah jakarta Anda untuk memblokir seluruh benua dari mencoba untuk membeli produk Anda, dan itu bagus. Kemungkinannya adalah bahwa sebuah pesanan seharga $ 25 untuk sebuah ebook, dari negara dunia ketiga, adalah penipuan. Jika pesanan terlihat cerdik, mungkin memang begitu. Hubungi pelanggan melalui 'telepon atau email. Jika Anda tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, mengembalikan kartu kredit.

Kumpulan tautan afiliasi yang berguna ke akun pedagang dan penyedia pemrosesan. Gulir ke bawah halaman depan mereka ke alat pencarian mereka. Anda ekspedisi paling nyaman dan murah jakarta bisa menemukan akun yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini sangat membantu bagi pedagang non-A.S., Atau mereka yang mencari 'akun pedagang internasional'.

Memiliki akun merchant sendiri berarti membayar lebih sedikit untuk memproses biaya. PENTING: Anda harus menentukan di muka bahwa Anda mencari akun pedagang internet. Transaksi internet dipandang sebagai risiko yang lebih tinggi daripada bisnis batu bata dan mortir. Istilah teknisnya adalah 'kartu tidak hadir'. Beberapa hal yang mungkin Anda perlukan, jika mengajukan permohonan untuk merchant internet sendiri:

Rekening bank bisnis;
Fotokopi cek voided untuk rekening tersebut;
Salinan artikel penggabungan perusahaan Anda;
Fotokopi informasi kebijakan pengembalian Anda;
Referensi perdagangan;
Fotokopi SIM atau paspor Anda.

Singkatnya, Anda perlu membuktikan bahwa Anda dan perusahaan Anda adalah apa yang Anda katakan. Penyedia akun Anda mengambil kesempatan pada Anda. Anda bisa mengirim mereka satu ton pesanan palsu. Bank juga bisnis, bukan jasa ekspedisi murah jakarta layanan masyarakat. Bantu mereka membuat keputusan yang tepat! Semakin Anda dapat menetapkan bahwa Anda bona-fide, semakin rendah biaya akun Anda.

Juga jika mereka menginginkan deposit, dan besarnya biaya aplikasi mereka. Dan minimum bulanan biasa, diskon dll. Hindari membeli perangkat lunak atau penyewaan peralatan. Anda bisa menyelesaikan semua hal itu nanti, dengan sedikit uang. Ada banyak gateway pembayaran yang bagus, seperti Authorize.net (http://www.authorize.net) ekspedisi murah di jakarta yang hanya gatal untuk bisnis Anda. PS: Jangan menerima merchant account dari bank Eropa Timur. Saya melakukannya, beberapa tahun yang lalu. Bank itu bangkrut. Seorang pria meratap pada Usenet bahwa dia telah kehilangan $ 10.000 dolar. Beruntung bagi saya, bisnis itu buruk tahun itu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deskripsi Pekerjaan Ekspedisi Murah Jakarta dan Profil Karir Pekerja Supermarket

Berasal dari beragam kelompok, para pekerja supermarket biasanya bekerja di salah satu area toko kelontong. Mereka melakukan tugas yang berbeda dari jalur checkout ke loket pengiriman serta kembali ke ruang persediaan. Lebih dari ekspedisi murah jakarta empat juta orang bekerja sebagai pegawai di toko makanan sesuai laporan survei terakhir dari Food Marketing Institute dan pekerjaan tersebut menawarkan prospek karir yang cukup baik untuk calon karir. Profil Pekerja Ekspedisi Murah Jakarta  Lokasi pekerjaan Biasanya supermarket berada di kota dan kota. Mereka bukan ciptaan baru. Sebenarnya pasar belanjaan ada di Amerika Serikat sejak awal abad kesembilan ekspedisi murah jakarta belas. Namun, awalnya toko mati tidak memiliki beragam produk seperti yang ditemukan di supermarket saat ini. Saat ini supermarket memiliki segala sesuatu yang mungkin dibutuhkan oleh pelanggan. Prospek Pekerjaan Tidak seperti kebanyakan prospek pekerjaan industri lainnya yang selalu tumbuh di belanjaa

Memilih Aedes kesehatan rumah Untuk Tetap Aging Dewasa Lebih Independen

Mari kita menghadapi fakta-fakta, di beberapa senior titik dan orang tua tidak dapat hidup sendiri. Memerlukan bantuan seseorang dalam melakukan aktivitas sehari-hari mereka dan anggota keluarga mereka dibiarkan tergantung tentang apa yang harus dilakukan dengan mereka terutama jika mereka cukup sibuk. Harus mereka menempatkan anggota keluarga mereka di fasilitas untuk diperhatikan atau harus mereka tinggal dekat, sehingga mereka bisa mengurus mereka? Bagi mereka yang terlalu sibuk untuk merawat anggota keluarga tua mereka, mempekerjakan seorang pembantu rumah kesehatan juga bisa sangat membantu. Apa sebenarnya adalah Aide kesehatan rumah? Tentu saja ada banyak nama untuk pembantu rumah kesehatan. Mereka juga dikenal sebagai pembantu rumahan, pembantu pribadi, dan petugas rumah. Ada banyak orang yang memiliki pelatihan perawatan medis ringan dan sertifikasi, dan mereka dikenal sebagai Bersertifikat Aide Medis (CMA), Certified Perawat Aides (CNA), kesehatan rumah Meny

Jelajahi Well Known Spots Picnic di Holidays Kathmandu

Dikelilingi dengan empat Hills- utama Shivapuri, Phulchowki, Nagarjun dan Chandragiri, Kathmandu adalah berdengung ibukota Nepal. Terletak di sebuah lembah berbentuk mangkuk, ini kota metropolitan terbesar di negara tersebut berdiri di ketinggian sekitar 1.400 meter. Kathmandu bukan hanya pusat Nepal dalam hal politik dan ekonomi, tetapi juga merupakan pintu gerbang budaya dan pariwisata negara. Memesan penerbangan murah ke Kathmandu dan tanah di budaya ini metropolis yang kaya dari seluruh penjuru dunia. Wisatawan juga dapat menikmati penghematan besar dengan memilih di antara beberapa murah penerbangan ke Kathmandu. Meskipun Kathmandu adalah salah satu kota di Asia yang paling ramai dan bising namun memiliki beberapa permata yang berkilauan dalam harta nya. Kathmandu bersama dengan kembarnya cities- Patan dan Bhaktapur membentuk koleksi kaya situs warisan yang disebut sebagai satu unit di bawah judul & ldquo; Kathmandu Valley-Situs Warisan Dunia UNESCO & rdquo ;. Berkat